Oleh: ibn5sholih | 12 November 2010

anda butuh kata-kata untuk merayu seseorang, ney SMS cinta.


berikut adalah sms tentang cinta unuk kamu

Cinta hadir bukan untuk dimiliki,, tapi dititipkan dalam hati untuk dijaga,, ketika kita sudah bisa menjaga anugrah itu,,
Suatu saat,, kita akan menyadari bahwa kita juga di cintai..

Jika dalam hati tersimpan rasa,, untuk apa ada kebohongan ,,
hanya karna tak mampu tuk mengucap,, semuanya pun sirna,, dan berakhir dengan penyesalan.

Cinta itu seperti barang berharga,, pas kita lagi sayang2-nya tiba2 dia pergi..
dan pada saat dicari sulit ditemukan..

Bila kamu sedih,, bahu ini slalu siap untuk kamu pinjam..
Bila kamu gembira,, bibir ini slalu siap untuk ikut tersenyaum..
karna disaat apapun,, aku akan slalu siap untukmu..

Cinta itu hanya istimewa,,
bila kamu berikan kepada seseorang yang layak menerimanya..
karna cinta bukan mencari seseorang yang sempurna,,
tapi menemukan seseorang yang mampu menjadikan dirimu sempurna..

Rangkulah orang yang kamu sayang,, saat dia masih disisimu..
peluk dia,, saat masih bersamamu..
karna kita baru akan menyadari,,
betapa berartinya dia ketika dia telah pergi untuk selamanya..

Kebahagiaan sejati itu,,
hadir bukan pada saat kita mendapatkan orang yang kita cintai..
tapi kebahagiaan sesungguhnya adalah,,
ketika kita rela berkorban,, mengalah,, dan menderita untuknya..

Kenangan itu ga bisa dilupain,,
tapi cuma bisa dihilangkan,, itu juga buat sementara..
karna pada suatu saat nanti,, adakalanya kita ingat dia lagi,, dan itu wajar..
tapi kita harus beranggapan itu cuma kenangan bukan harapan..

Jadikan dirimu seperti bintang dilangit,,
walau jauh,, dia tetap ada..
meski kadang menghilang,, dia tetap bercahaya..
tak mungkin dapat dimiliki,, tapi tak bisa dilupakan..
slalu ada dalam hati selamanya..

Cinta tak selamanya menangis,, dan juga tak selamanya tertawa..
tapi cinta adalah,,
saat kamu merasa kehilangan dia,, dan menginginkan dia slalu ada bersamamu..

Saat kesedihan mengisi hari2mu.. saat airmata menetes di pipimu,,
beri tau aku..
karna saat itu aku ingin berada di dekatmu,,
karna aku ingin menjadi seseorang yang berarti buatmu..

Saat kamu benar2 mencintai dan menyanyangi seseorang..
jangan pernah membuat dia menangis, buatlah dia selalu tersenyum..
sebab,, kamu ga akan pernah tau,, seberapa berharganya dia..
sebelum kamu benar2 kehilangan dia..

Kenapa tuk dapat satu kebahagiaan,, harus ada pengorbanan..
kenapa tuk dapat tersenyum,, harus ada airmata..
kenapa tuk dapat bersatu,, harus ada perpisahan..
kenapa tuk menyanyangi,, harus ada kehilangan..
kenapa..??

Cinta itu mengerti,, saat kamu bilang “Aku lupa”
menunggu,, saat kamu bilang “Sebentar yach”
Menguatkan,, saat kamu bilang “Aku ga sanggup lagi”
dan tersenyum,, sebelum kamu bilang “maafin aku yach..”

Bila cinta harus berakhir dengan kepedihan..
jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan..
karna..
orang yang membuatmu sedih..
adalah orang yang pernah membuatmu bahagia..

Saat cinta mengetuk pintu hati..
tak ada yang dapat dilakukan,, kecuali berbicara dengan hati kecil..
saat cinta datang dan pergi tanpa kata..
tak ada yang dapat terucap,, kecuali tetesan airmata..

Cinta yang tulus adalah..
Cinta yang berani terbang,, meski tau akan terjatuh..
Berani berharap,, meski tau akan kecewa..
Berani mencintai,, meski tau akan terluka..
dan berani berkorban,, meski tau akan sia-sia..

Selama kamu mencintai seseorang dengan tulus..
Jangan pernah menganggap perih yang kamu rasakan itu menyakitkan..
Tapi jadikanlah itu sebuah pengorbanan ..
Karna cinta yang tulus itu ga pernah mengharapkan apapun..

Cinta sejati adalah..
Ketika kamu menitikan airmata untuknya ketika dia mencintai orang lain,,
dan kamu masih bisa tersenyum,, dan berkata “aku bahagia untukmu”..

Jika kamu mencintai seseorang,, cintailah dengan sederhana..
Karna mungkin akan menjadi seorang yang paling kamu benci..
Dan jika kamu membenci seseorang,, bencilah dengan sederhana juga..
Karna mungkin akan menjadi orang yang paling kamu cintai..

Rasa sayang kita dapat terlihat,,
bila seseorang yang kita sayangi dapat mengerti perasaan kita..
Rasa sayang pun akan hilang,, saat seseorang yang kita sayangi mengecewakan dan ga pernah mengerti apa yang sebenernya kita rasakan..

Yang membuat kita sedih adalah,,
melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain..
tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah,,
melihat orang yang kita sayangi pura2 menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum..

Lepas dari seseorang,, bukan berarti membenci..
Lepas dari orang yang kita sayang,, bukan berarti sakit hati..
Lepas dari orang yang kita cintai,, berarti kita harus mulai berjuang untuk tersenyum kembali..

Orang bilang Venus adalah planet yang tercantik,
Yang lain bilang Saturnus yang terindah,
menurut aku, tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah daripada Venus dan Saturnus,
Karena di sana ada kamu….

.kata mama : CINTA itu sperti BUNGA yg indah..
.kata papa : CINTA itu sperti KOPI & GULA yg saling mengisi..
.kata kakak : CINTA itu sperti TALI yg apabila putus dpat di sambung lagi..
.kata adek :CINTA itu hanyalah sebuah PERMAINAN..
.namun menurutku :CINTA itu sbuah anugerah dari TUHAN yg tak bisa terpisahkan…

Hidup adalah cinta
Tanpa cinta hidup akan terasa hampa
Wahai engkau pecinta
Cintai yang aku cinta
Jangan engkau permainkan
Oooooo…
Jangan kau permainkan

Cinta itu anugrah
Cinta itu kehidupan
Yang harus kita lalui bersama
Jangan pernah menyerah
Tuk melakukan segalanya
Karna itulah syaratnya

ku ingin selalu membuka mata karena ku tau ada yang selalu menunggu ku…
ku selalu ingin tertawa, karena ku tau ada yg selalu rindu akan tawa ku…
ku selalu ingin melangkahkan kaki ku, karena kutau doamu selalu mengiringi langkah ku…
walau kini kau jauh, ku tau kau selalu ada untuk ku….

#>>>>>>@<<<<<<#

Kukunci hati ini..
Dengan sebuah kesetiaan
Tak pernah sekalipun kucoba tuk hadirkan cinta yg lain.
Walau u jauh dariku
Hari-hariku sarat dgn doa
Semoga rindu kita berdua
utuh tak terbagi selamanya..

#>>>>>>>>>@<<<<<<<<<<#

jika “CINTA” adalah “RAJA”
Maka “HATI” adalah “ISTANA”
Perih “MATA” karena “DEBU”
Perih “HATI karena “CEMBURU”
BERTEMAN BOLEH SERIBU….!!!
BERCINTA CUKUPLAH SATU….!!!

by: hero

bila pacar qm lari kesurga kejarlah dgn amal baik,
bila pacarmu lari ke laut kejarlah dgn perahu,
tp bila pcar qm lari ke pelukan laki laki lain,SAMPLUK’EN DHASE NDAK TUMAN

biaralah cinta mengalir apa adanya
suci dalam hati,,
abadi adanya,,
tetap terjaga kemurniannya dalam jiwa

by;sang penanti

>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<

kta pagi : embun itu indah..
kta ikan :”lautan itu indah..”
kta kupu” : “Bunga itu indah ..”
tp kta q shbat adlh yg terindah..
1 senyum mewakili perasaan..
1 tawa menghapus ksedihan..
1 doa memberi pengharapan ‘n…
1 kta tuk ucpkan

_______MAT PAGI …_____

Have a nice day….^_^

>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<

keindahan itu adalah kamu,,,
dimana begitu banyak warnamu yg sudah tergurat dlm kanvas hidupku,,,
terbingkai dg ukuiran cinta & rindu,,,
yg sedetikpun aku tak ingin melepaskan pandanganku,,, darimu.

Biarknlah “CINTA” tumbuh di dlm “HATI” jangan biarkan “CINTA” itu layu di dalam “DIRI” coz cinta adalah sumber kehidupan yang ” ABADI” dan gak kan pernah “MATI” ampe denyut nadi “BERHENTI”

ketika aq berkata “I LOVE U”
itu hanya sebuah dusta
tetapi,,
ketika aq tak henti menatap dirimu
jangan pernah kau palingkan diri mu dari ku
karena dusta ku tlah berubah menjadi sebuah cinta

aku tak sanggup kehilangan mu
karena hanya kamu yang mengerti aku
hanya kamu yang mau ngabisin waktu kamu buat aq

ini bukan lgi dusta tpi knyataan
“I love you and aishiteru <3”

JiKa aKu JadI AiR MaTa, akU INgIn LahIr dARi MaTamU
daN MaTI dI bIbIrmU.
TapI JiKa KamU YaNg JadI aIr MaTakU, AkU gA AkN PeRNaH MeNaNgIs KArNa kU gA MaU KeHiLaNgaNmU sLaMaNyA…

Mencntaimu adlah kewajibanQ,,,,
MemperhatikanMu adalah pekerjaanQ,,,
Dan membuatMu bhgia adlah tugasQ,,,
Tiada hari yg bs Q lewati tanpaMu,,,
CintaQ akan slalu ad untukMu,,,

Kau datang dengan ketulusan
mengisi hari-hari dengan kebahagiaan
bagai air ia mengalir dimana mata air tak bisa lalu..

kau bintang
kau temani sang malam
kau selalu hadir walau tanpa bulan…

sambut aku bila kau permata,,
mungkin aku debu..
datangi aku bila kau debu
mungkin saja aku permata…

Mengenal mu begitu indah,,
bersama mu begitu bahagia….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: